Sunday, February 5, 2012

[maaf..] tolong cintai aku lagi...

Aku tahu aku telah menyakiti mu untuk apa yang ku lakukan..
dan aku ingin meminta maaf ...
dan berharap kita bisa mulai dari awal lagi, 
lupakan semua, kembali seperti dulu.
Jujur, aku sangat menghargai saat-saat ketika semuanya seperti dulu. 
Aku hampir tidak bisa mengambil realita atas  kehilangan mu. 
Aku benar-benar ingin kau kembali.

aku hanya ingin memiliki yang terbaik dari itu, 
yang terbaik dari mu dan yang terbaik dari kita. 
Aku mungkin akan mengatakan itu adalah “permainan” tetapi tidak. 
aku sangat merindukan untuk memilikimu kembali 
dan aku ingin selalu melihat mu, bicara padamu, selalu.
aku tak mau sendirian dengan orang terdekatku yg terasa asing, 
berada puluhan mil dari mu, 
aku ragu apa mereka dan dia teman atau musuh, 
semakin lama aku semakin takut dan tidak cukup kuat, 
 jadi kulakukan apa saja untuk bertahan selama kau jauh, 
Aku tidak pernah melakukan hal berbahaya seperti itu jika kau ada dalam hidupku.
...
Jika mencintaimu itu salah, 
aku tidak ingin menjadi benar 

dan jika hidup tanpa mu adalah benar, 
aku lebih suka aku salah, 
sepanjang hidupku, aku mencintaimu 
dan akan selalu.....
kembali padaku, cintai aku seperti dulu….

========

0 comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites