Tuesday, February 7, 2012

aku , kamu , mereka....


Ketika kau mencoba yang terbaik tetapi tidak berhasil
Ketika kau mendapatkan apa yang kau inginkan, tetapi tidak apa yang kau butuhkan
Ketika kau merasa sangat lelah tetapi tidak bisa tidur
Terjebak dalam keterbalikan cerita hidup...

Ketika datang air mata mengalir di wajahmu
Ketika kau kehilangan sesuatu yang tidak dapat tergantikan
Bila kau mencintai seseorang tetapi terasa sia-sia
Mungkinkah lebih buruk lagi...?

Cahaya akan memandumu kembali padaku
Dan memicu seluruh jiwa ragamu
Lalu aku akan mencoba untuk memperbaikimu...

Tinggi di atas atau dalam di bawah
Bila kau terlalu cinta untuk membiarkannya pergi
Jika kau tidak pernah mencobanya, kau tidak akan pernah tahu
Apa yang benar-benar pantas untukmu....

Air mata mengalir di wajahmu saat datang
Ketika kau kehilangan sesuatu yang tidak dapat tergantikan
Saat itulah, Air mata mengalir di wajahmu dan aku
Aku berjanji akan belajar dari semua kesalahanku
Hingga tak ada lagi air mata mengalir di wajamu dan aku....

0 comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites