Friday, February 3, 2012

Ini Tentangmu...

Ini tentangmu…
 Tentang pria yang diam-diam
Aku puja, aku harap, aku inginkan
 Tentang pria yang diam-diam
Aku hayal, aku inginkan, aku mimpikan

Ini tentangmu…
 Tentang pria yang aku cari selama ini
 Pria yang aku harap menjadi belahan jiwa
 Pria yang aku harap menjadi teman tidurku
 Pria yang aku harap menjadi ibu anak-anakku

Ini tentangmu…
Tentang Pria sensitif dan Romantis yang membuatku
Bisa tersenyum,

tertawa,
dan tergelak
Bisa bersedih,

terhanyut, dan galau
Bisa marah,

perduli,
dan bahkan bisa khawatir.........

Ini tentangmu..
 Tentang pria lembut yang bisa
Menyentuh hangat hatiku
Mengetuk keras hatiku
Menyembuhkan luka hatiku

Ini tentangmu…
 Tentang pria yang aku cintai…
Tapi tak dapat kuraih,
Tapi tak dapat kuharap,
Tapi tak dapat kugenggam,

Ini tentangmu,
 Tentang pria (hampir) sempurna, milik wanita

lain
 Pria yang hanya dapat aku pandangi
 Pria yang hanya dapat aku idolakan
 Pria yang hanya dapat aku rindukan

Ini tentangmu,
 Tentang pria yang dapat membuka celah hatiku
Namun tak dapat aku miliki
 Karena kamu, suaminya orang!!!




============================================

0 comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites