Sunday, January 22, 2012

AKU TIDAK MAU LAGI

Aku tidak mau (menangis) lagi.

Meski rindu terasa berat berlipat

Meski lara hati terasa penat menyayat

Meski sesak dada kian mencekat,,,,

…..tapi hidup tidak ingin ikut cacat…

Mengakhiri memang bukanlah suatu hal yang mudah.

Melanjutkannya juga bukan merupakan pelarian dari rasa gundah.

Berat ringan sudah bukan ukuran.

Karena sulit diterjemahkan antara ada dan tiada.

Lama atau sebentar adalah waktu yang sama.

Karena sudah tak bisa terhitung lagi detak jarum jam.

Degup yang kencang atau tidak, tidak ada bedanya.

Karena harapan hanyalah impian.

Sepanjang rindu yang selalu hadir menghampiri tanpa celah…

Segenap kebahagiaan (semu) yang didapat tidaklah mampu untuk berbuat

Karena ini adalah cinta tanpa masa depan

Sekuat apa aku tegakkan.........

tetap saja akan runtuh

Karena ini adalah cinta tak bertonggak

  Sekuat apa aku berjuang,,,,

bukan hasil yang kudapat

Karena ini bukan cinta yang harus aku perjuangkan…

cinta tanpa masa depan…..

aku tidak mau menangis lagi…



januari' 22, 2012  21:30

0 comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites