Sunday, July 15, 2012

Rindu

ketika bunga mekar, ada embun membasahi kalbuku


ketika burung berkicau ada duka yang kusembunyikan


ketika angin berhembus ada tawa yang kutahan


kalbu…

kutahu dia ada untukku


kutahu dia dan dirinya ada dihatiku


kutahu dirinya juga harapkanku...






rindu…                                                                


jantungku berdegup keras


darahku mengalir lebih cepat


tanganku gemetaran


kakiku enggan tuk melangkah


inikah yang disebut RINDU?




Anganku berkhayal kearah langkahnya


Dukaku mengingatnya


Tawa kecilku mengenangnya


Airmataku jatuh saat aku mengharapnya


Inikah yang disebut CINTA?


Sesungguhnya…….


aku menginginkannya di sisiku


aku mengharapnya ada ketika aku cinta


ketika aku rindu


ketika aku sayang


aku mau dia dan dirinya ada disampingku


karena ada duka yang kusembunyikan, ada tawa yang kutahan


dan ada rindu yang kupendam.




*buat elang q,,*

0 comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites