Monday, October 31, 2011

TERSIMPAN


....tersimpan...

oleh Joyce Ruth pada 21 Oktober 2011 jam 11:58


Bila cinta adalah nafas aku ingin hidup seabad ......
Bila cinta adalah keindahan aku ingin slalu memandangmu ...
Bila cinta adalah luka aku takkan pernah peduli betapa sakitnya aku ingin terus mencintaimu ..........
Namun bila cinta adalah air mata aku akan tetap
tersenyum agar tetesan air matamu tak akan pernah jatuh....

Karena bukan di telingaku kau coba membisik, namun di hatiku paling dalam kau lakukan...
Dan juga karena bukan di bibirku kau mengecup, namun di dasar jiwaku.........
Maka tak satupun mahluk yang bisa untuk menghalangi keberadaan rasa ini....

Ps: q ingin kamu memelukq, skalipun bilur d tbuhq ini menyakitiq saat kau peluk....
Q ingin kamu menciumq, wlau kutahu bibirmu bukan milikku...
Tapi kau tak disana.....
Kau tak ada.....
Otak q memaksa utk mencarimu...
Hati q berkata jangan....
Dan naluriq mengingatkan, ”kau bukanlah milikq”.....

Dan q pun diam, membisu, meredakan semua rasa ini....entah sampai kapan....

JR

0 comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites