Monday, October 31, 2011

AKU HANYA PERSINGGAHANMU SAJA

http://www.kompasiana.com/joyceugene

AKU HANYA PERSINGGAHANMU SAJA
Oleh: Joyceugene| 27 October 2011 | 09:09 WIB

Sibak kembali perjalanan sepi ini
saat dimana aku mulai mengenal rasaku untukmu,
hingga detik dimana aku mendalami rasa
saat ini,,,,
YA !!! saat ini…
Saat dimana untuk kesekian kalinya, aku harus disingkirkan lagi, dibuang lagi,,, karna kondisi,,,, atau karna orang lain yg lebih utama,,,dari aku.

Namun tetap kuurai kusut benang yang lapuk dalam bingkai hati ini,,,
Dan kucoba bentang kembali
kuurai dari ujung rasa dulu hingga penghujung saat ini,,,

Telah ku temui begitu banyak luka dalam perjalanan,
Berapa kali sudah itu kutemui
tak terhitung lagi
dan kucoba terus urai itu,,,

Saat ini pun masih luka yang ku dapati,,
Jujur telah lelah kuurai, dan ku berhenti sejenak,hanya sejenak
hanya demi nafas lega,,,,
kuurai kembali dan lalu luka dan luka kutemui kembali,,,
kusut dan selalu kusut yang kusua,,,

Sampai saat ini, sedikit sekali yang kutemui dari
benang itu yang tak begitu kusut,,,
tapi itu pun karena aku telah salah mengurai,,,

Dan akhirnya aku ingin berhenti selamanya dalam perjalanan penguraian ini....
Karena sekarang aku tahu dan menyadari,,,
aku hanya persinggahan mu,,,takkan pernah jadi yang utama mu,,

Terimakasih...


*Joyceugene*

0 comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites