Friday, August 12, 2016

KALI KEDUA
12 juni 2016,


kita ketemu lagi..
kamu dan sluruhnya yg ada didirimu,  skali lagi,  memindahkan sluruh cerita hidupku,  ke satu sosok lelaki yang masih bertahta dihatiku.
Kamu,  begitu dingin..  tinggi.. angkuh..  dan kasar..
Kamu,  mmg bukan sperti yg ada diingatanku slm ini.  km brubah.
Tak banyak yg kita bicarakan.. tapi kulihat luka dimatamu.  Dan kau pun seperti tak ingin menatapku lama..
Lalu mengapa kau inginkan aku disana?
Hanya pelengkap apa yg kau inginkan malam itu?
Atau mmg itu takdirku utk dilukai kali kedua...  oleh yg sama. ?
Aku..  bisa hadapi perihnya luka separah apapun itu.
Aku.. masih bisa tersenyum, walau dihatiku sakit dan pahit yg kurasa.

Kecuali kamu.. dan cuma kamu..
aku ga pernah mengerti,  mengapa sakit sekali,  pahit sekali.. perih sekali... mencintai kamu.
Klo km mmg ingin pergi..
pergilah...
biarkan aku mengobati luka ini.
biarkan aku sendiri..
bantu aku.. untuk membenci.
i will love you in the places we've been and the pieces of ourselves we've left behind along the way (jr)


0 comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites