Saturday, April 27, 2013

KESALAHAN YANG SAMA




Ku pikir kamu ada dalam genggam

Ternyata kau pergi, meninggalkankuanku


Kubiarkan darah menetes di lenganku


Kucoba melihat dari kegelapan…
kesalahan yang sama adalah sebuah pukulan terakhir
Tadinya kupikir kau akan kembali
tapi kulihat kau tidak ada lagi…

Dan semua yang aku lihat sekarang hanyalah batu hitam
kenangan yang dingin
kehilangan nafas terakhir…
dari ketiadaan untuk dinyatakan
membisikkan suara-suara merdu kematian
merenungkan segalanya  yang telah hilang,

kulihat sisa-sisa yang kumiliki
hatiku hancur
melihatmu saja ,,, hatiku sakit

Aku merindukanmu
Aku mencintaimu
Aku membutuhkanmu
Aku ingin kau
tapi kau tidak di sini
tidak lagi

Udara menipis
Kau menutup pintu terakhir
Memudar dalam kabut
memudar saat kau  pergi

Aku lihat pergelangan tanganku
Kubiarkan aliran darahnya

Aku paham kesalahan  ini
terulangnya  luka
hati pun tak bisa bicara lagi
sehingga jalan berakhir disini,

semua akan berakhir di tanah
kamu memudar
kamu menghilang
dan air mata jatuh di wajahku
——————-

0 comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites